Sex Mountain : Gunung Tempat Sex Bebas di Indonesia

sex mountain

Selamat Datang Sex Mountain: Situs agama Indonesia terpencil di mana pria menikah, ibu rumah tangga dan politisi pergi untuk melakukan hubungan seks dengan orang asing … untuk membawa diri keberuntungan

  • wartawan Dateline Patrick Abboud harus mengungkap ritual seks yang menarik di ‘Sex gunung’ di Jawa Tengah, Indonesia
  • Ribuan peziarah melakukan perjalanan ke puncak bukit untuk berhubungan seks dengan orang asing sebagai bagian dari ritual keagamaan
  • Ritual aneh melibatkan pria menikah, ibu rumah tangga, pejabat pemerintah dan pelacur, berbagai orang
  • Sebagian percaya dengan melakukan ritual seks yang mereka akan mendapatkan keberuntungan

ini salah satu dunia yang paling aneh dan terbaik disimpan rahasia Indonesia.
Di negara mayoritas Muslim terbesar di dunia, ribuan jamaah haji Indonesia melakukan perjalanan ke Gunung Kemukus, atau dikenal sebagai ‘Gunung Seks’ di Jawa Tengah, melakukan hubungan seks dengan orang asing sebagai bagian dari ritual keagamaan
Sex Mountain
Dateline Video wartawan, Patrick Abboud, yang kisahnya ditetapkan untuk tampil di SBS, harus mengungkap kehidupan yang luar biasa di atas gunung, diberikan akses yang tidak biasa untuk apa yang terjadi di sana.
Mr Abboud mengatakan setiap 35 hari Anda harus melakukan hubungan seks tujuh kali berturut-turut untuk ritual untuk bekerja.
“Ini adalah cerita yang cukup aneh. Beberapa tahun yang lalu saya membaca sebuah artikel tentang hal itu dan melihat ke dalamnya, butuh beberapa saat untuk sampai ke sana, “katanya.
Dan apa yang ia temukan ia digambarkan sebagai ‘sangat mengejutkan’.

 ‘Lebih mengejutkan dari ukuran tipis tempat dan ribuan orang, sampai dengan 8.000 pada malam sibuk, “kata Mr Abboud.
“Sulit untuk memahami itu, setelah berada di sana butuh beberapa minggu untuk dicerna. ‘
Dateline Video wartawan, Patrick Abboud (foto) tertutup kisah aneh dari Sex gunung dan menemukan hal menarik dan canggung

Baca juga...  MANFAAT MEMBACA ARTIKEL POKER ONLINE TERPERCAYA - CEMEKIU

Ritual kuno tanggal kembali ke abad ke-16 dan merupakan pertemuan rutin orang percaya ritual berpartisipasi dalam tindakan seksual, dengan pandangan bahwa itu membawa keberuntungan dan keberuntungan.
Dari pria menikah, ibu rumah tangga, pejabat pemerintah dan pelacur, ada berbagai orang yang berpartisipasi.
Dan untuk negara dan agama di mana seks di luar nikah adalah hal yang tabu, Mr Abboud mengatakan ide gunung ritual seks atas bagi umat Islam di Indonesia tampaknya sangat aneh.
‘Kembali di abad ke-16, seorang pangeran muda Indonesia berselingkuh dengan ibu tirinya, “katanya.
“Mereka lari ke gunung dan berhubungan seks dan pertengahan coitus mereka tertangkap, dibunuh dan dikubur.
“Ada kuil ada sekarang dan karena mereka tidak bisa menyelesaikan tindakan, yang lain percaya bahwa jika Anda melakukannya, keberuntungan akan datang kepada Anda, kebanyakan orang-orang seperti petani miskin yang ingin maju dalam hidup.”

Dia bilang dia tidak melihat Barat ada tapi orang-orang datang dari seluruh Indonesia untuk melihat apakah keberuntungan mereka akan berubah.
“Ini adalah ritual Jawa yang sangat berbeda dengan dunia Muslim, sangat berbeda dengan di tempat lain di Indonesia, keyakinan adalah perpaduan Islam, Hindi dan Buddhisme,” katanya.
Jadi populer ritual kini telah berubah menjadi daya tarik wisata bagi penduduk setempat dengan pemerintah pengisian orang untuk pergi ke sana, dengan kios-kios dan bahkan pengamen.
“Ini sedikit karnaval. ‘
“Ini bertentangan, pemerintah tahu perzinahan yang terjadi namun mereka memberitakan sesuatu yang berbeda dan menutup mata,” katanya.

Baca juga...  Nikmati Permainan Qiu Qiu Online Di Judi Terpercaya

sex mountain
Sementara Mr Abboud, yang terpesona oleh ritual, mengatakan satu-satunya masalah adalah bahwa ada lebih banyak pria daripada wanita dan pada gilirannya telah menjadi wilayah utama untuk pekerja seks komersial.
Dia bahkan membuat dirinya propositioned oleh pekerja seks sementara syuting tapi katanya cepat menolak tawaran.
Dia mengatakan melihat di dalam perbuatan dari ritual agama, tampaknya sangat kontroversial.

“Saya pikir ada kontradiksi yang berkembang dengan Sex Gunung, ada prostitusi, jadi bagaimana mungkin ini semua yang dibiarkan oleh pemerintah dan pemimpin agama,” katanya.
‘Satu hal adalah masalah penyakit menular seksual, ada klinik kesehatan didirikan di gunung. ”
“Saya berbicara dengan dokter dan dia mengatakan sebagian besar pekerja seks memiliki penyakit seksual dan pria tidak menggunakan kondom, sehingga HIV ada di atas.”
Video wartawan Dateline cukup beruntung untuk mengikuti beberapa peziarah ke gunung dan berbicara kepada mereka tentang pengalaman mereka.
“Butuh banyak meyakinkan, karena tidak setia, saya mengikuti mereka, beberapa datang dengan perahu atau sepeda motor, dari kanan di seluruh Indonesia dan saya memiliki akses ke teman-teman dan orang-orang sebelum mereka sampai di sana.”

Mr Abboud diikuti peziarah wanita disebut Mardiyah yang sudah janda dan selama dua tahun telah berjuang secara finansial.
Yang tinggal di sebuah kota kecil Jawa, ia baru saja menyelesaikan misinya berhubungan seks tujuh kali ketika ia ada di sana.

“Dia mengatakan bisnis menjadi lebih baik dan membuat lebih banyak uang, itu mungkin bukti itu berhasil,” katanya.

Baca juga...  Agen Domino QQ Cemekiu.com Sarana Yang Tepat Untuk Bertaruh

“Saya bertemu seorang peziarah laki-laki disebut Gepeng, dan teman-temannya tapi dia tidak ingin mencium dan memberitahu.”

‘Salah satu teman-temannya mengatakan mereka pergi untuk bersenang-senang dan karaoke, yang lain mengatakan ia pergi untuk ritual seks tetapi tidak ingin bicara terlalu banyak karena ia tidak ingin istrinya untuk mencari tahu, tapi merasa hidupnya akan berbalik . ‘
Dia juga menggambarkan jamaah lainnya ia bertemu yang juga tidak ingin bicara terlalu banyak tentang hal itu dalam ketakutan istrinya mencari tahu.
“Ini Sangat sulit untuk mendapatkan wanita berbicara, jelas kecurangan pada suami mereka.”
Sementara ia menemukan sangat aneh konfrontatif ritual seks dan agak ‘aneh’ untuk film dan berbicara tentang, ia mengatakan tidak ada yang tidak aman atau berbahaya tentang hal itu.
‘Doa Cukup indah, mereka memberikan persembahan bunga yang indah, di makam orang suci mendapatkan berkaca-kaca dan berdoa selama berjam-jam. ”
‘Tidak pernah merasa di ancaman, itu lingkungan yang baik.’

Dia namun merasa apa yang perlu disebutkan adalah bahwa agama itu tidak spesifik Islam.
“Ini bukan sesuatu yang mengutuk agama,” katanya, “itu tidak benar Islam seperti yang kita tahu.”
“Anda tidak akan pernah menemukan ritual apapun seperti ini dalam setiap bagian dari dunia Muslim dan Indonesia, interpretasi Jawa jauh lebih liberal.”